Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pastikan Lebaran 2022 Aman, Wali Kota Bitung Pimpin Apel Gelar Pasukan

×

Pastikan Lebaran 2022 Aman, Wali Kota Bitung Pimpin Apel Gelar Pasukan

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memimpin langsung apel gelar pasukan pengamaman Idul Fitri 1443 Hijriah. Apel tersebut digelar di Lapangan kantor Wali Kota Bitung, minggu (1/5/2022) sore.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Bitung menyampaikan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh umat muslim terlebih khusus yang ada di Kota Bitung.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat kota bitung serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan kepada seluruh umat muslim yang ada di Kota Bitung,” ungkap Maurits.

Maurits pun menambahkan, apel gelar pasukan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah klKota sebagai bukti kehadiran pemerintah dalam menjamin keamanan dan kenyaman bagi saudara-saudara kita umat muslim di Kota Bitung untuk merayakan Idul Fitri 1443 H.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan ini, tetap humanis dan selalu jaga kesehatan, tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar angka covid-19 di Kota Bitung tidak kembali meningkat,” pungkas Maurits.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, Dandim 1310 , Danyon, Wakapolres, Para asisten, PJU Polres Bitung, para kapolsek, kasat Pol PP, kadis perhubungan, kaban kesbangpol.

(*/Jorry)