Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LVRI dan Piveri Bitung, Maurits Pesan “Jasmerah”

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LVRI dan Piveri Bitung, Maurits Pesan "Jasmerah"

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama jajaran Pemerintah menghadiri langsung pelantikan pengurus DPC LVRI Kota Bitung dan Piveri Kota Bitung yang bertempat di Kompleks Lapangan Tembak Girian Indah (Kel. Barends-Mumu), senin (9/5/2022).

Mengawali sambutanya, Wali Kota Bitung mengatakan bahwa kami tidak memandang LVRI dari aspek politik akan tetapi dari aspek perjuangan mereka terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Kita harus mengenal yang namanya Jasmerah (Jangan sekali–kali melupakan sejarah) itu adalah penyataan soekarno yang sangat terkenal yang sering kita gunakan untuk memandu jalan berfikir dan bertindak kita,” ungkap Maurits.

Wali Kota Bitung juga berterimakasih kepada pengurus DPC LVRI Kota Bitung dan Piveri Kota Bitung periode 2021–2026 yang baru dilantik, kami pemerintah tetap akan selalu membuka pintu untuk kerjasama dalam membangun Kota Bitung yang kita cintai.

“Sekali lagi terimakasih dari kami generasi yang baru kepada pada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. serta terima kasih juga kepada lvri yang sudah mensupport Pemerintah Kota Bitug dalam berbagai hal,” tutup Wali Kota Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPD LVRI Prov Sulut kol(purn). Wim Damopoli bersama pengurus, Kasdim 1310 Bitung, kabag SDM Polres Bitung, asisten 1 Julius Ondang, kaban kesbangpol Oktavianus Tumundo, Camat Girian, Lurah Girian Indah, serta seluruh pengurus LVRI Kota Bitung.

(**/JW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.