Selain Imunisasi, Vaksinasi Covid-19 Tetap Dijalankan

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Disela pelaksanaan posyandu bagi anak di bawah 12 tahun, vaksinasi Covid-19 juga terus digenjot.

Pantauan wartawan pada Kamis, (23/06/2022) siang tadi di Kantor Desa Tateli Tiga Kecamatan Mandolang, selain ibu-ibu membawa anak mereka untuk imunisasi, sejumlah warga yang belum lengkap vaksin dosis satu, dua, dan tiga juga antusias.

“Tadi pagi saya dengar pengumuman lewat pengeras suara bahwa ada pelaksanaan posyadu untuk anak-anak. Tapi juga ada pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua, dan tiga. Saya sendiri akan melakukan vaksinasi dosis tiga,” ujar lelaki yang akrab disala Opo tersebut.

Sementara itu, salah satu petugas kesehatan yang sempat berbincang dengan wartawan mengatakan bahwa untuk vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua, dan tiga itu terbuka untuk semua masyarakat.

Bukan saja hannya untuk masyarakat yang berdomisili di lokasi pelaksanaan posyandu atau vaksinasi.

“Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19, cukup menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kalau memenuhi syarat, akan kami layani,” singkat wanita berkacamata tersebut. (fzr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.