Gelar Musda II, IWO Manado Taat AD/ART dan Pedoman Organisasi

Kepengurusan Bung Anto berakhir 29 Juli 2022

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) II. Pastinya, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta Pedoman Organisasi (PO) menjadi acuan untuk memilih kepengurusan yang baru.

Demikian pula harapan Bung Agriyanto Reppy yang telah siap melepas kepengurusan IWO Manado periode 2017-2022 sebgai Ketua. Pasalnya, IWO Manado selang lima tahun menjalankan tugas organisasi selalu mengacu pada AD/ART dan PO IWO.

“Itu harus, karena kita ini adalah organisasi nasional yang merujuk dan taat pada AD/ART dan PO IWO,” tandas Bung Anto.

Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke -4 pada tahun 2021 lalu di Kolam Valentine, Desa Sea I, Minahasa, telah diputuskan untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II, mengingat masa kepengurusan Bung Anto sebagai Ketua IWO Kota Manado akan berakhir 29 Juli 2022.

“Sesuai Rakerda tahun lalu, kita memutuskan untuk menggelar Musda II tahun 2022 ini, mengingat jabatan Bung Anto Reppy dan kepengurusan periode 2017-2022 akan berakhir 29 Juli akhir bulan ini,” ujar Wakil Ketua IWO Manado, Emanuel Budi.

Dengan berakhirnya kepengurusan Anto Cs, setelah menjalankan tugas selama lima tahun, maka dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Musda II.

Dimana rencana pelaksanaan Musda II ini sepenuhnya menjadi agenda tim kerja yang sudah dibentuk.

“Nanti kapan pelaksanaannya, dibahas oleh tim kerja. Yang pasti sesuai agenda,” kata Sekretaris IWO Manado Indra Asiali.

(***/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.