Pileg 2024, Laikun Tagetkan 50 Suara Partai NasDem di Pulau Bunaken

Rakorcab Partai NasDem di Tiga Kecamatan

manado
Laporan Ketua DPC Partai NasDem Kepulauan Bunaken Adrey Laikun pada rekorcab di Tuminting, Kamis (21/07/2022)

manadoterkini.com, MANADO – Kecamatan Kepulauan Bunaken menjadi salah satu target lumbung suara Partai Nasdem pada Pemilu 2024 nanti.

Dalam rakorcab tiga kecamatan di Tuminting, Kamis (21/07/2022) pagi tadi, Ketua Partai Nasdem Kecamatan Bunaken Kepulauan Adrey Laikun ST, menargetkan 50 persen suara di Bunaken Kepulauan bakal memilih partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Dari 4.165 daftar pemilih tetap (DPT,red) bisa kita targetkan 50 persen suara Partai NasDem,” ujar Laikun.

Keberadaan Adrey Laikun sebagai Wakil Ketua DPRD diharapkan bisa menjawab kerinduan Sekretaris DPW GS Vicky Lumentut yang juga mantan Wali Kota Manado 2 periode di dapil Timinting, Bunaken, Bunaken Kepulauan.

“Saat ini ada 1 kursi, kita berharap Pileg 2024 nanti daerah pemilihan Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan di setiap kecamatan ada keterwakilan di DPRD Manado,” ujar GSVL pada rakorcab di Tuminting.

Menariknya lagi, kerja-kerja untuk kebesaran Partai Nasdem di Kepulauan Bunaken, pada HUT Kemerdekaan RI, kader bersama simapatisan bakal membentangkan benderah Partai NasDem di bawah Laut Pulau Bunaken.

“Di HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 ini kita DPC Partai Nasdem akan membentangkan Bendera Merah Putih dan Bendera Partai NasDem di bawah Laut Pulau Bunaken,” ungkap Legislator Kota Manado dari Fraksi NasDem ini. (aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.