Idul Adha, Bank SulutGo serahkan 62 Ekor Sapi

sulutgo
Penyerahan Sapi kurban oleh Dirut Bank SulutGo Revino Pepah

manadoterkini.com, MANADO – Bank SulutGo (BSG) tahun ini menyerahkan sebanyak 62 ekor sapi qurban dalam merayakan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi, kegiatan ini dilaksankan secara rutin untuk berbagi dengan masyarakat.

Direktur Utama BSG Revino Pepah disela giat penyembelihan Hewan Kurban oleh BSG dalam rangka Hari Raya Idul Adha di Area Marina Plaza Manado, Senin(10/7/2022).

“Jadi hari ini, keluarga besar BSG merayakan Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan ibadah Kurban. Dimana kami menilai perayaan ini merupakan akbar karena seluruh umat muslim merayakannya. Sehingga kami pun turut serta,” kata Pepah.

Pepah bilang, BSG telah secara rutin menyalurkan bantuan hewan kurban setiap moment Idul adha yang diserahkan ke masyarakat.

“Jadi kami memang sudah secara rutin melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini. Dan tentunya kami berharap bahwa BSG juga dapat mempertahankan kinerjanya secara terus menerus semakin baik. Sehingga apa yang diberikan oleh masyarakat dapat kami kembalikan ke masyarakat dalam bentuk kepedulian seperti yang sudah kita lakukan saat ini,” terangnya.

Diketahui, secara simbolis hari ini BSG telah melakukan penyembelihan 2 ekor sapi kurban yang diprakarsai oleh Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Bapekis) BSG.

“Tahun ini, kita (BSG, red) telah berkomitmen untuk menyalurkan 60 ekor sapi. Yang tersebar di wilayah kerja Sulawesi Utara Gorontalo, dan kami percayakan ke cabang-cabang untuk diserahkan ke masyarakat. Dan diharapkan agar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya sembari menambah bahwa BSG melibatkan masyarakat terkait operasional.

“Ini juga yang menjadi harapan kita. Dimana masyarakat juga dapat turut terlibat dalam momentum perayaan ibadah Kurban ini,” tandasnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.