Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Hukum Tua Baru Terimah Wejangan Camat Labar

×

Hukum Tua Baru Terimah Wejangan Camat Labar

Sebarkan artikel ini

langowanmanadoterkini.com, LANGOWAN –
Camat Langowan barar Ir Sisca Maseo, usai acara serah terima Administrasi Hukum tua yang baru memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya baik kepada mereka Pelaksana tugas Kumtua baik yang terpilih kembali maupun tidak, juga mereka yang sudah tidak mencalonkan sebagai Hukum tua diwilayah Kecamatan Langowan Barat.

“Ucapan terimakasih kepada semua yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilhut2022, mengemban tugas penuh tanggungjawab.” Ujar Camat Sisca Selasa (05/7/2022)

Tentunya besar harapan semangat dalam melayani masyarakat terus lebih ditingkatkan, sebab tugas adalah amanah yang dipercayakan masyarakat Anugerah dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab terbesar dalam mengabdikan diri dalam pelayanan sosial kemasyarakatan.

Lanjut Camat Sisca, kepada para Hukum tua yang baru terpilih, agar tetap bersama menjalin kebersamaan soliditas,dalam membangun desa kearah yang lebih baik lagi.

“Kesuksesan Hukum tua adalah terus bersama menjalin kebersamaan dengan masyarakat, pelayanan prima, dan cepat, seperti melati yang ada dipundak Hukum tua biarlah selalu terpancar keharuman dan Teladan kepada masyarakat.” Tukasnya

Mengutip ungkapan salah satu Filsuf terkenal KailJibran : “Ketika Seorang Melakukan yang terbaik untuk kita, maka Ukirlah itu dibatu karang. Dan jika kita melakukan kebaikan untuk orang lain, maka ukirlah itu diatas Pasir.”tandasnya

Menambahkan dalam pelayanan desa agar ditingkatkan prima kepada masyarakat, Loyalitas dijunjung tinggi, dan membangun erat komunikasi dan koordinasi.

Terpisah Vecky Soriton, Hukum tua desa Noongan dua terpilih Pilhut 2022, kepada awak media menyampaikan puji syukur sudah diserahterimahkan tugas kepada kami Hukum tua terpilih. Dan dalam hal penyusun program pembangunan desa segera dilaksanakan sesuai dengan Visi misi yang sudah disampaikan waktu pencalonan diantaranya.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat petani, pariwisata, SDM, BUMdesa, BLT-DD, pembangunan infrastruktur desa dengan dukungan semua pihak. Tidak ada lagi kubu kubuan. Yang ada adalah komitmen dalam membangun desa Noongan dua maju dan semakin baik lagi.” ujarnya.

Wejangan juga terlontar oleh salah satu hukumtua, yang mengharapkan agar hukumtua terpilih atau baru memegang jabatan untuk bertanya pada rekan-rekan apabilah menghadapi kesulitan.

“Marih kita saling memberi masukan, agar pembangunan desa lebih berkembang,” ujar Benny Sumual hukumtua desa raringis.(win)