Terima Pataka Nasdem, JPAR Siap Kibarkan ke 504 Lingkungan di Kota Manado

manado
Ketua DPD Nasdem Kota Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) menerima pataka Nasdem untuk dikibarkan hingga ke ranting-ranting

manadoterkini.com, MANADO – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado, terus memantapkan konsolidasi. Terkini, partai besutan Surya Paloh melaksanakan pelantikan pengurus DPD hingga ke aras DPC, di restoran Idaman, Sario, Manado, Senin (1/8/2022).

Dimana kepengurusan Nasdem Kota Manado diketuai Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR), Erwin Tandaju sebagai Sekertaris dan Tresje Mokalu sebagai Bendahara.

Pelantikan yang dilakukan oleh Victor Mailangkay selaku ketua DPW Nasdem Sulut, diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Nasdem Sulut GS Vicky Lumentut yang disaksikan oleh Ketua DPP Nasdem Felly Runtuwene yang juga adalah Ketua Komisi IX DPR RI.

Usai dilantik, JPAR dalam orasi politiknya, membakar semangat para pengurus untuk memanangkan pemilu 2024 di Kota Manado. Menurutnya, semua program yang telah disusun oleh Partai Nasdem merupakan program pro rakyat.

“Berbagai program telah kami susun termasuk program untuk lanjut usia, program pendidikan, kesehatan, kerohaniawan termasuk program dana duka serta berbagai program pembangunan Kota Manado lainnya, semua menjadi target dari Partai Nasdem,”jelas DR Paula Runtuwene seraya menambahkan semuanya program dari rakyat untuk rakyat pro kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Sekertaris Nasdem Kota Manado Erwin Tandaju menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat Partai Nasdem akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting yang terbagi di 87 kelurahan dengan jumlah 957 orang pengurus.

“Dalam waktu dekat ini, kami Partai Nasdem akan melantik pengurus yang ada di 87 Kelurahan dengan jumlah 957 orang pengurus,”kata Erwin Tandaju.

Seperti diketahui, DPW Partai Nasdem terus berupaya melengkapi struktur partai hingga di tingkat ranting guna memenangkan ajang pemilihan legislatif dan kepala daerah 2024.

Viktor Mailangkay dalam sambutannya memberikan penguatan berbagai program Partai Nasdem menghadapi Pemilu dan diperkuat serta dipertajam oleh Sekertari DPW Nasdem, GS Vicky Lumentut. (*/aldi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.