Saling Support, Rio-Natan bersama Lahirkan Pengusaha Lokal Hebat dan Tanggu

nathanaelmanadoterkini.com, MANADO – Kolaborasi hebat ditunjukan kedua generasi muda hebat dan potensial yang kini dimiliki Sulawesi Utara. Meraka adalah Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut Natanael Pepah berkomitmen

mengembangkan pengusaha lokal di Bumi Nyiur Melambai.

Bukti kongkrit keduanya terus berkolaborasi, seperti pada kehadiran Rio Dondokambey dalam agenda Forum Bisnis Daerah (Forbisda) HIPMI Sulut.

Natan menuturkan dirinya terus berkoordinasi bahkan saling support dengan Rio guna mewujudkan tujuan bersama yakin melahirkan pengusaha lokal yang hebat dan tangguh.

“Kami punya visi-misi yang sama, yaitu menciptakan pengusaha yang hebat. Itu terbukti ketika kami berkolaborasi dalam gerakan pemulihan ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Sulut,” ujar Natanael, Senin (24/10/2022).

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Ketua KADIN Sulut dalam agenda Forbisda HIPMI Sulut beberapa waktu yang lalu.

“Kehadiran Ketua Rio dalam agenda Forbisda yang merupakan agenda strategis HIPMI merupakan bentuk dukungan penuh. Karena sebelumnya Ketua Rio juga hadir dalam pelantikan kami,”pungkasnya. (ald)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.