Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
SportTomohon

Target masuk tiga besar, Wali Kota Tomohon Caroll Lepas Kontingen Porprov 2022

×

Target masuk tiga besar, Wali Kota Tomohon Caroll Lepas Kontingen Porprov 2022

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Hal ini dikatakan Wali Kota Tomohon caroll J.A. Senduk SH, saat melepas kontingen Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) ke XI Kota Tomohon. di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon, Sabtu (12/11/2022).

“Kami akan memberi berupa bonus kepada para atlit yang berprestasi, dan kami berharap tahun ini akan masuk dalam tiga besar, yang tahun sebelumnya hanya peringkat empat,” ujar Walikota

Dikatakan Caroll, bahwa, Pemerintah Kota Tomohon, akan mensuport kepada para atlit, official para pelatih dari seluruh cabang olah raga yang akan ikut bertanding nanti.

“Kami (Pemkot Tomohon) akan memberikan dukungan penuh kepada para atlit yang akan mengikuti Porprov di Bolmong, karena ini membawa nama daerah di kenca Provinsi,”kata Walikota.

Walikota berharap, para atlet dapat menjadi duta olaraga yang baik dan railah prestasi, tetap semangat agar mendapat hasil yang memuaskan.

“Kami mengharapkan para atlet yang akan menjadi duta olahraga dari Kota Tomohon, jadilah duta – duta olah raga yang baik dan railah prestasi. Tetap semangat dalam ikut Porprov, sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan membawa nama harum Kota Tomohon,” ujar Wali Kota didepan ratusan para atlet yang akan berjuang merebut medali emas.

Dilanjutkan Walikota, keikutsertaan para atlet ini dalam perhelatan Porprov di Bolmong memberi harapan juga ke depannya dalam mencapai prestasi.

“Jadilah atlit terbaik, capailah prestasi tetap semangat dan yang lebih penting jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap dalam perlindunganNya,” tuturnya.

Pada pelepasan tersebut
Wali Kota Caroll Senduk menyerahkan bendera pataka kepada Sekdakot Edwin Roring SE, ME, sebagai ketua kontingen.

Turut hadir Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk Karundeng, hadir juga Wakil Ketua DPRD Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL, anggota DPRD Ferdinand Mono Turang S.Sos serta jajara Pemkot.(SK)