Ronald Kandoli Ucapkan Selamat Tahun Emas ke-50 PDI-P

sulutmanadoterkini, MITRA- Salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara, yakni Ronald Kandoli menyampaikan Dirgahayu ke-50 PDI-P partai yang miliki jiwa gotong royong untuk kesejahtraan masyarakat Indonesia.

Kandoli yang merupakan mantan wakil Bupati yang berpasangan dengan James Sumendap pada Pilkada 2013 lalu yang diusung partai PDI-P berhasil menumbangkan pasangan T2-Mor.

“Saya sebagai kader tentunya mengucapkan Dirhgahayu ke-50 PDI-P. sebagai partai modern yang energik dan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Terutama masyarakat kecil. Agar bangsa ini tumbuh sebagai bangsa sejahtera, kuat dan maju,”kata Kandoli.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini, menyampaikqn, partai PDI-P yang dipimpim Megawati Soekarnoputri ini merupakan partai yang solid dan selalu berpihak kepada masyarakat kecil.

“Apalagi saat ini partai berlambang moncong putih telah berhasil mengusung Joko Widodo menjadi Presiden dua periode, itu menandakan bahwa PDI-P masih dicintai Masyarakat Indonesia,”tandas pengusaha muda asal Ratahan ini.

Dirgahayu ke-50 PDI-P, Merdekaaaa.(SK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.