Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Layak Jadi Bupati, Hangky Gerungan Dukung Ronald Kandoli di Plkada Mitra

×

Layak Jadi Bupati, Hangky Gerungan Dukung Ronald Kandoli di Plkada Mitra

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, MITRA – Pengusaha sukses yang juga pernah berkiprah sebagai politisi, Hangky Arther Gerungan mengungkapkan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di tahun 2024 butuh pemimpin yang berpengalaman, mapan dan sukses untuk meneruskan prestasi pembangunan yang akan ditinggalkan James Sumendap, yang telah memasuki masa kepemimpinan periode kedua

Pengusaha yang akrab disapa HAG ini pun menilai, jika daerah Mitra ke depan layak dipimpin oleh putera daerah asli, yang benar-benar memiliki kerinduan untuk membangun daerah dan kampung halamannya.

Ia pun menilai, jika sosok pengusaha sukses di bidang minyak dan gas, yakni Ronald Kandoli merupakan orang yang benar-benar di butuhkan Mitra ke depannya.

“Beliau merupakan putera daerah asal Ratahan, yang benar benar berkomitmen untuk membangun, karena pernah tampil sebagai Wakil Bupati di tahun 2013 – 2018 mendampingi, James Sumendap,” tuturnya.

HAG pun menjelaskan, sosok Ronald Kandoli beserta keluarga besar nya sudah lama berbuat dan membantu sebagian masyarakat Mitra dalam hal bisnis Migas yang di kelola keluarganya. Apalagi keluarganya selama ini terus berkomitmen untuk membantu pembangunan rumah ibadah di Mitra, sebagai komitmen janji iman mereka atas berkat Tuhan yang di terima.

“Untuk itu kami kira yang benar benar layak meneruskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya adalah sosok Ronald Kandoli. Apalagi sosok RK sapaan akrabnya ini memiliki hubungan yang sangat baik dan bahkan setia dengan partai penguasa pimpinan Megawati Soekarno Putri ini,” ungkap Gerungan.(SK)