Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

BSG Terima Paritrana Award dari BPJS Tenaga Kerja

×

BSG Terima Paritrana Award dari BPJS Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Bank Sulut Gorontalo (BSG) menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga Kerja, yakni Paritrana Award.

Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah kepada badan usaha atas dukungan terhadap implementasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Direktur Utama BSG Revino Pepah menerima langsung penghargaan tersebut dari Kacab BPJS Tenaga Kerja Cabang Manado Sunardy Syahid, di Kantor BSG Pusat, Selasa (07/03/2023).

Dirut BSG Revino Pepah mengapresiasi BPJS Tenaga Kerja yang telah memberikan penilaian sehingga BSG menerima Paritrana Award untuk Badan Usaha Skala Besar.

“Perlindungan jaminan sosial merupakan amanah undang-undang sehingga kami sebagai badan usaha milik pemerintah wajib menaatinya, sekaligus juga menjadi tanggung jawab moril kami untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan/ti BSG,” tutur Pepah di hadapan pimpinan BPJS Tenaga Kerja Cabang Manado.

bsgBSG menurut Pepah tak hanya memerhatikan aspek sosial secara internal, melainkan melalui dana CSR, BSG juga memberikan bantuan dalam rupa tanggungan iuran perlindungan bagi para pekerja rentan di sektor pertanian.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari BPJS ini,” tutur Dirut BSG Revino Pepah.

Dirut low profile ini menambahkan bahwa ke depan kepedulian terhadap jaminan sosial akan terus dilaksanakan sebagai tanggung jawab perusahaan dan harapannya agar BSG dapat meraih pengahargaan serupa dalam skala nasional.

Sedangkan Pincab BPJS Naker Manado Sunardy Syahid berharap pihaknya dan BSG dapat terus menjalin kerja sama yang baik dalam rangka memberikan jaminan kepada para penerima KUR maupun program-program lainnya.

Dalam pertemuan ini, turut hadir dari BPJS Tenaga Kerja Sunardy Syahid selaku Pimpinan Cabang yang didampingi Erna Nur Ikhsanah selaku Kabid Keuangan dan Rezky Andre Ratu (Kabid Pelayanan).

Sedangkan dari BSG Pemimpin Corporate Secretary Heince Rumende dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Novly Kilanta. (*/ald)