Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Dipercayakan Kelola Keuangan Unsrat, Dirut BSG Pastikan Sistem Modern dan Akuntabel

×

Dipercayakan Kelola Keuangan Unsrat, Dirut BSG Pastikan Sistem Modern dan Akuntabel

Sebarkan artikel ini

bsg-unsratmanadoterkini.com, MANADO – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, mempercayakan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) sebagai pengelola keuangan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dihadiri langsung Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah, didampingi Direktur Umum Joubert Dondokambey, Direktur Operasional Pius Batara, Direktur Pemasaran Louisa Parengkuan, serta jajaran pejabat eksekutif BSG lainnya, Selasa (11/4/2023).

Dirut BSG Revino Pepah menjelaskan, kerjasama pengelolaan keuangan ini merupakan langkah awal untuk mengembankan potensi serta benefit dari kedua pihak.

Serta mendorong terciptanya pengelolaan keuangan yang lebih efisien, transparan, dan akuntabel.

“Kesepakatan yang telah kita tandatangani merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk memajukan institusi masing-masing. Dengan harapan pada saat kerjasama dijalin, maka dari aspek bisnis BSG dapat memperoleh keuntungan sedangkan Unsrat dapat mendapatkan pengelolaan keuangan yang lebih modern dan akuntabel. Jadi ini merupakan win-win solution bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu pihak Unsrat dipimpin langsung Rektor Prof. Dr. Ir Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, didampingi WR Bidang Akademik Prof Dr. Ir Grevo Gerung, M.Sc, WR Bidang Umun dan Keuangan Dr. Ronny Maramis SH, MH, WR Bidang Perencanaan Prof Dr. Ir Sangkertadi DEA, serta para Dekan Fakultas serta Direktur Pascasarjana.

Dalam kesempatan itu juga, BSG menyerahkan 1 unit Bus sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial BSG kepada dunia Pendidikan. (*/ald)