Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa

Kadoh HUT ke 19 GMIM Zaitun Noongan, Wawali Tomohon Serahkan Bantuan 100 Juta untuk Pembangunan

×

Kadoh HUT ke 19 GMIM Zaitun Noongan, Wawali Tomohon Serahkan Bantuan 100 Juta untuk Pembangunan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, LANGOWAN – GMIM Zaitun Noongan merayakan Hari Ulang Tahunya ke 19, ibadah syukur diawali dengan ibadah yang dipimpin khadim Pdt J Sondak dari Sinode GMIM, Minggu (16/04).

Dalam ibadah ini mengambil pembacaan Alkitab diambil dalam Yohanes 20:11-18 dengan Tema Minguan “Aku Telah Melihat Tuhan”.

Perayaan Hut ke 19 GMIM Zaitun Noongan dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut SE, sebagai utusan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam sabutanya dirinya menyampaikan langsung ucapan, selamat ulang tahun ke 19 GMIM Zaitun Noongan dari bapak Gubernur sulut Olly Dondokambey.

“Saya degar GMIM Zaitun Noongan sementara menyelesaikan pembangunan lantai dari aula disamping dan renovasi Pastori, dari bapak Gubernur Olly lewat kami akan meyerahkan bantua 100 juta dengan rincian pengerasan lantai 30 juta dan untuk renovasi Pastori 70 juta dan pimpinan gereja segera menghubungi saya untuk realisasi bantuan tersebut,” tutur Lumentut.

Untuk itu harus ada semangat baru, ada tekat baru ada komitnen baru untuk terus membangun jemaat dan masyarakat sekitar. Yang terpenting adalah seluruh anggota jemaat, sekaligus rasa persaudaraan dan harmonisasi dalam pelayanan yang menopang serta senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan.

manadoDirinya juga menyampaikan pesan dari Gubernur Sulut untuk tetap menjaga konsisten dalam bertani dan beternak.

“Ini menjadi prioritas Pemprov Sulut dalam manjaga Ketahanan pangan Sulut,” tambah Wawali.

Sementara itu Ketua Jemaat GMIM Zaitun Noongan Pdt Jufkifli Kodowangko STh menyampaikan ucapan terimah kasih mewakili Jemaat GMIM Zaitun Noongan untuk Gubernur Sulut, Pemerintah Kabupaten Minahasa, Wakil Wali Kota Tomohon, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kiranya Tuhan sumber berkat akan membalas kebaikan saudara-saudara,” ujarnya.

Turut hadir Camat Langowan Barat Ir Sesca Maseo, sebagai utusan Pemkab Minahasa.(win)