Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisSport

Suport pengembangan bakat muda, BSG gelar kompetisi bulutangkis remaja 2023

×

Suport pengembangan bakat muda, BSG gelar kompetisi bulutangkis remaja 2023

Sebarkan artikel ini

BSGmanadoterkini.com, MANADO – Dukungan Torang Pe Bank atau Bank SulutGo (BSG) terhadap olahraga bulutangkis, menjadi kontribusi dalam pengembangan bakat-bakat muda di bidang olahraga. Demikian support Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey dan Direktur Kepatuhan BSG Machmud Turuis, yang secara resmi membuka BSG Open 2 Tournament Badminton tahun 2023 di Naushad Badminton Hall, Rabu (5/7/2023) pagi.

“Kami percaya bahwa olahraga adalah sarana penting untuk membangun karakter, kebersamaan, dan semangat juang yang tinggi dalam diri individu. Dengan demikian, kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan kehidupan sehari-hari,” ujar Dirum Joubert Dondokambey.

BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 akan melibatkan berbagai kategori pertandingan, mulai dari tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, hingga ganda campuran.

Para peserta akan bertarung dengan semangat juang dan profesionalisme untuk meraih gelar juara dan mendapatkan hadiah menarik.

“Kami berharap semoga turnamen ini dapat berjalan sukses, menampilkan pertandingan berkualitas tinggi, dan menjadi bagian dari perjalanan menuju prestasi yang lebih tinggi di dunia bulu tangkis,” harap Joubert Dondokambey.

Sementara itu Machmud Turuis yang juga selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Manado, menuturkan BSG Open 2 Tournament Badminton 2023, yang digelar 5-9 Juli ini adalah kompetisi bergengsi yang menampilkan para pemain badminton remaja berbakat di wilayah Manado.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan tantangan dan pengalaman berharga bagi atlet-atlet muda serta meningkatkan popularitas olahraga bulu tangkis di Kota Manado.

“BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 merupakan kesempatan bagi atlet-atlet muda berbakat untuk bersaing dan mengasah kemampuan mereka di tingkat kompetisi yang lebih tinggi,” ujar Turuis.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bibit-bibit baru yang akan menjadi andalan Indonesia di masa depan,” katanya. (*/ald)