Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Sulut Loloskan Dua Nomor Grasstrack ke PON

×

Sulut Loloskan Dua Nomor Grasstrack ke PON

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, BOGOR – Tim Sulawesi Utara (Sulut) kembali meraih hasil maximal, setelah memastikan lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) pada cabang olahraga Grasstrack di dua nomor.

Pada kelas Standard Perorangan, crosser Sulut Aril Salontahe menempati posisi ke lima. Sedangkan di kelas Modifikasi Beregu, Fernando Tulandi juga meraih juara ke lima dari 26 Provinsi yang ikut dalam ajang kualifikasi PON tersebut.

Peluang masih terbuka lebar untuk kembali lolos di dua kelas yang akan diperebutkan Minggu (30/7/2023) besok.

sulutMasing-masing pada kelas Modifikasi Perorangan dan kelas Standard Beregu.

Anak-anak besutan Manager Tim Bombi Pinontoan dan Pelatih Brefel Wales serta official, Novie Mantiri akan berupaya memberikan hasil terbaik bagi Provinsi Sulawesi Utara di ajang nasional.

Apalagi, tim ini selalu mendapatkan support penuh dari Ketua IMI Sulut, Rio Dondokambey didampingi Bendahara Umum Yosep Kopalit.

Diketahui sebelumnya, dibawah kepemimpinan Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey, pra-PON balap motor yang dilaksanakan pada 24 sampai 26 Juli di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, dua atlet balap motor asal Sulut dinyatakan lolos seleksi.

“Kedua atlet yang lolos seleksi pra-PON yakni Marcelino Kokulun berasal dari Clas Perorangan Modifikasi (20-25 tahun) dan Reza Sahirman dari Standard Perorangan (16-20 tahun). Keduanya di bawah naungan pelatih Willy Rampen,” kata Rio.

Sebelumnya, Rio Dondokambey menegaskan target saat ini adalah lolos PON.
(*/Rizath)