Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisSport

Perkuat Keakraban, BSG dan Bank Papua Gelar Pertandingan Persahabatan

×

Perkuat Keakraban, BSG dan Bank Papua Gelar Pertandingan Persahabatan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Bank SulutGo (BSG) menyambut kedatangan kontingen Bank Papua dalam kunjungan keakraban sekaligus tanding persahabatan sepak bola dan badminton.

Direktur Kepatuhan BSG Machmud Turuis mengapresiasi kunjungan kontingen Bank Papua yang bertujuan untuk membangun keakraban dan kebersamaan sebagai sesama Bank Pembangunan Daerah.

“Kami sangat menghargai teman-teman Bank Papua yang sudah jauh-jauh datang ke Manado demi berolahraga bersama. Karena kami sepakat bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa dan penjalin keakraban yang paling mujarab,”kata Turuis.

Kontingen Bank Papua dipimpin oleh Direktur Operasional Isak Wopari yang didampingi beberapa pejabat eksekutifnya. Yang menjadi momen menarik adalah bahwa kontingen tim sepakbola Bank Papua diisi beberapa nama mantan dan pemain timnas aktif antara lain Osvaldo Haay, Roni Wabia dan Ortizan Salosa.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa meski beda daerah, tapi tujuan untuk mempererat tali persatuan sebagai sesama Bank Daerah sangat kuat dan tentunya hal ini hanya akan membawa hasil yang positif dalam rangka potensi kerja sama kedepan.

“Kedepan kami akan berupaya agar BSG juga dapat membalas kunjungan persahabatan ini ke saudara kami di Papua” tambah Direktur Kepatuhan BSG. (*/ald)