Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Natanael Pepah bertemu Presiden Jokowi di Rakernas HIPMI

×

Natanael Pepah bertemu Presiden Jokowi di Rakernas HIPMI

Sebarkan artikel ini

HIPMI Sulutmanadoterkini.com, TANGERANG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2023 di Nusantara Hall ICE BSD, Tangerang, Banten, 30-31 Agustus 2023.

Rakernas ini merupakan yang perdana dalam kepemimpinan Ketua Umum Akbar Himawan Buchari, sejak terpilih pada 2022 lalu.

Kegiatan yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, juga dihadiri sejumlah pejabat teras Istana yang juga merupakan Alumni HIPMI, antara lain Sandiaga Uno, Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Dito Ariotedjo, dan Rosan Roeslani.

Ketua Umum HIPMI Sulut Natanel Pepah SE bersama beberapa jajarannya juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Ia menjelaskan lagi dalam rakernas ini setiap Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI mempresentasikan hasil kerja dan profram yang akan dilaksanakan kedepannya, juga strategi menuju Indonesia maju.

“Kami sepakat untuk mempersiapkan program dan kader pengusaha yang tangguh dalam menuju Indonesia maju,” ujar pria yang juga menjabat Ketua KNPI Kota Manado ini.

Natan pun mengajak pengusaha muda, khususnya di Sulut, untuk terus mengembangkan usaha guna keberlanjutan pembangunan Indonesia maju.

Hadir pula dalam giat ini yakni Rio Dondokambey yang merupakan Wakil Bendahara Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI. (*/malz)