Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaEkonomi dan Bisnis

BSG Sosialisasi Aplikasi Kas Daerah Online ke Pemdes Bolmong

×

BSG Sosialisasi Aplikasi Kas Daerah Online ke Pemdes Bolmong

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, KOTAMOBAGU – Bank SulutGo, sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah, menggelar acara sosialisasi pengenalan dan penggunaan aplikasi Kas Daerah Online kepada pemerintah desa se-kabupaten Bolaang Mongondow, di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, Senin (25/9/2023) .

Rangkaian acara ini dihadiri oleh aparat desa dari seluruh kabupaten Bolaang Mongondow.

Aplikasi Kas Daerah Online merupakan inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Bank SulutGo sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah. Dalam acara ini, peserta diajak untuk mengenal fitur-fitur aplikasi ini, melihat demonstrasi penggunaan, serta mendapatkan panduan praktis dalam mengintegrasikan aplikasi ini dalam proses keuangan di tingkat desa.

“Kami sangat antusias untuk berbagi teknologi terbaru ini dengan pemerintah desa di kabupaten Bolaang Mongondow. Aplikasi Kas Daerah Online akan memudahkan pengelolaan dana di tingkat desa, meningkatkan akuntabilitas, dan memastikan bahwa sumber daya yang ada digunakan secara efisien untuk kesejahteraan Masyarakat,” Direktur Operasinal Bank SulutGo, Louisa Parengkuan.

Selama sesi sosialisasi, peserta memiliki kesempatan untuk bertanya, berdiskusi, dan memahami secara mendalam bagaimana aplikasi ini dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari mereka.

Bank SulutGo juga menyediakan tim teknis yang siap memberikan dukungan dan bantuan teknis kepada pemerintah desa dalam mengadopsi aplikasi ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank SulutGo atas inisiatif ini. Aplikasi Kas Daerah Online akan membantu kami dalam mengelola keuangan desa dengan lebih efisien, dan kami yakin ini akan berdampak positif pada pembangunan di desa yang ada di wilayah bolmong,” kata Pj Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Badan Keuangan Daerah, Seriyanto, ST, Inspektur Daerah, Rio A. Lombone, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Abdussalam Bonde, SHI, MAP dan Kepala Divisi PBJ, Bpk. Novy Kilanta.

Acara ini mencerminkan komitmen Bank SulutGo untuk mendukung pembangunan daerah di Sulawesi Utara dengan memberikan solusi inovatif dan teknologi terkini. Melalui pengenalan aplikasi Kas Daerah Online, Bank SulutGo berharap dapat turut berkontribusi dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan efisien di tingkat desa. (*/malz)