Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisMinahasa Utara

BSG dukung LTF 2023, Dirum Joubert Dondokambey: DPSP Likupang “Treager” Pertumbuhan Ekonomi Sulut

×

BSG dukung LTF 2023, Dirum Joubert Dondokambey: DPSP Likupang “Treager” Pertumbuhan Ekonomi Sulut

Sebarkan artikel ini

bsgmanadoterkini.com, JAKARTA – PT Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) mendukung penuh seluruh rangkaian pelaksanaan event Likupang Tourisme Festival (LTF) 2023.

Hal ini disampaikan Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey disela-sela menghadir Car Free Day dalam rangka Road To Likupang di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (30/9).

” DPSP Likupang telah menjadi treager pertumbuhan ekonomi di Sulut, khususnya untuk pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara dan Sulut .” Kata Joubert Dondokambey.

Dirum Dondokambey menegaskan, kehadiran DPSP Likupang secara tidak langsung juga mendorong perkembangan perekonomian global, termasuk sektor perbankan dan keuangan lainnya.

” Yang pasti, BSG bersinergis dengan Pemprov Sulut dan Pemkab Minut mensuport penuh berbagai event promosi dan perkembangan DPSP Likupang dan pembangunan sektor pariwisata lainnya di Sulut dan Gorontalo.” tandas ketua Pengprov Muathai Sulut itu.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda, SE, MAP, MM, Msi dalam kesempatan itu menuturkan, kegiatan Road to LTF 2023 ini sengaja dilaksanakan bersamaan dengan car free day di bundaran Hotel Indonesia sebagai salah satu upaya lebih memperkenalkan DPSP Likupang di Minut.

” kegiatan hari ini kerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan didukung Pemrov DKI Jakarta yang merupakan rangkaian dari LTF 2023″ kata Joune Ganda.

Dia menambahkan, dengan kegiatan promosi yang dilakukan, diharapakan potensi kearifan lokal Pariwisata di Likupang akan semakin dikenal, khususnya pelaksanaan LTF yang bakal di gelar pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023 mendatang.

“Atas nama pribadi dan Bupati Minut saya mengapresiasi dukungan untuk pengembangan DPSP Likupang yang diberikan oleh stakeholder di Minut dan Sulut, termasuk support penuh dari manajemen Bank SulutGo,” tandas Joune Ganda sambil menambahkan saat ini Likupang menjadi salah satu tujuan prioritas para wisatawan dan banyak dilirik oleh investor yang bergerak di sektor Pariwisata dan perikanan.

Kegiatan Car Free Day dalam rangka road to LTF ini turut dihadiri oleh Ketua DPDR Kabupaten Minahasa Utara, Sekda Minut dan para Asisten dan pimpinan OPD di Minut yang terkait.(*/red)