Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua Partai Golkar Sulut Ungkap Hasil Pemilu 2024

×

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua Partai Golkar Sulut Ungkap Hasil Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu foto bersama para Anak Yatim.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh kader dan para Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sulut, beserta anak-anak panti asuhan Muslim Al-Ikhwan Kombos Manado, di Ballroom Hotel Four Point Manado, Senin (25/3/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu (CEP) merasa bersukacita bisa berkumpul untuk berbuka bersama, sekaligus mensyukuri karena telah melewati proses Pemilu 2024.

Partai Golkar juga bersyukur karena secara nasional boleh mendapatkan 102 kursi dan menjadi pemenang kedua Pemilu 2024.

“Tentunya ini satu kemenangan yang luar biasa bagi Partai Golkar, kita bersyukur lewat kepemimpinanan Bapak Airlangga Hartanto, Golkar bisa naik sangat siginifikan,” ungkapnya.

CEP mengatakan ia telah melaporkan kepada Airlangga bahwa kader Partai Golkar di Sulut yang telah berjuang untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Karena tidak disangka-sangka kita bisa meraih 75% dari target 70% untuk di Sulut, sehingga menjadi salah satu provinsi yang tertinggi secara nasional, untuk itu saya berterima kasih,” tuturnya.

CEP juga menyampaikan salam dari Airlangga buat semua caleg, yang walaupun ada yang tidak terpilih dan ada yang terpilih.

“Tentunya sama buat kita semua agar tetap semangat, karena itu kita harus tetap solid, saling suport,” tukasnya.

CEP pun meminta kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk terus mendukung kepemimpinan Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar, karena ia benar-benar peduli kepada seluruh kader di Indonesia.

“Mari kita menangkan kembali Bapak Airlangga di Mubes Partai Golkar nanti, menangkan dengan kita aklamasi kemenangan Airlangga,” pungkasnya. (*/supi)