Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Didukung Partai Golkar Bertarung di Pilwako Manado, CEP : Welcame Back Pak Imba

×

Didukung Partai Golkar Bertarung di Pilwako Manado, CEP : Welcame Back Pak Imba

Sebarkan artikel ini
CEP dan Imba di buka puasa bersama Partai Golkar Sulut

manadoterkini.com, MANADO –  Tokoh senior Partai Golkar Jimmy Rimba Rogi (Jombaro) alias “Panglima” Imba dipastikan siap maju bertarung di Pilkada Manado 2024. Partai Golkar menjadi salah satu yang akang mengusung tokoh popolis ini meju pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

“Ini ada suprice, calon Wali Kota Manado. Semangat Pak Imba. Welcome Back bersama kita di Golkar Sulut. Terima kasih Pak Imba sudah hadir,” ujar Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam ungahannya di media sosial.

Bahkan kehadiran Panglima Imba pada acara buka puasa DPD Partai Golkar,Senin (25/3/2024) di Hotel Four Point Manado, menjadi satu kejutan bagi kader pohon beringin Sulut.

“Memang sudah ada beberapa calon kami sudah berikan SK tetapi kita lihat hasil Survei, jadi kalau nantinya pak Imba yang tertinggi mungkin akan kita evaluasi kembali pencalonan-pencalon yang sudah berikan SKnya, jadi tinggal tunggu hasil,”ungkap CEP.

Sementara itu,Imba saat di konfirmasi wartawan yang ikut hadir dalam acara buka puasa bersama DPD I Golkar Sulut mengatakan, dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut tidak boleh disia-siakan.

“Dukungan dari CEP tidak boleh di sia-siakan kesempatan yang diberikan dan kita lihat juga animo masyarakat bagaimana kita lihat sekarang. Jadi saya siap bertarung di Pilwako 2024. Karena saya selalu di Golkar dari dulu tidak perna pindah partai lain KTA pun masih ada,”ucap Imba, sambil menunjukan Kartu Tanda Anggota Partai Golkar.

Imba pun mengakui untuk maju di Pilwako Manado, Partai Golkar harus berkoalisi.

“Saya sudah mendaftar di Partai Gerindra. Golkar di DPRD Kota Manado hanya 5 jadi tentu harus berkoalisasi dengan partai lain. Ada juga sementara batunangan dengan beberapa partai,tapikan belum bisa di expose karena tahapan belum mulai, artinya ini seperti olahraga yang hanya mencari-cari keringat atau pemanasan,”tegas mantan Wali Kota Manado ini. (*/malz)