Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Bank SulutGo dan Bank Neo Commerce Teken Kerja Sama Penguatan di Sektor Keuangan

×

Bank SulutGo dan Bank Neo Commerce Teken Kerja Sama Penguatan di Sektor Keuangan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Bank SulutGo dan PT. Bank Neo Commerce, Tbk memperkuat kemitraan dengan melakukan penandatanganan Master Repurchase Agreement (GMRA) di Gedung Treasury Tower Lantai 60, SCBD,  Jakarta Selatan.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh perwakilan penting dari kedua belah pihak yakni PT. Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Wahyu Windarwo (Direktur Bisnis), Yenny Budi Siswanti (Kepala Divisi Treasury), Gilang Cempaka Sari (Kepala Unit Financial Institution). Sementara dari Bank SulutGo, kehadiran diwakili oleh Pius Batara (Direktur Pemasaran Bank SulutGo) dan Iskandar Modjo (Pemimpin Divisi Trisuri Bank SulutGo).

Kehadiran para pemimpin dari kedua bank tersebut menandai komitmen mereka untuk memperkuat kerja sama di sektor keuangan. GMRA yang ditandatangani akan memberikan landasan hukum bagi kedua bank untuk melakukan transaksi repurchase agreement (repo) dengan lebih efisien dan aman.

Dalam pernyataannya, Aditya Wahyu Windarwo selaku Direktur Bisnis PT. Bank Neo Commerce mengatakan, penandatanganan GMRA ini merupakan langkah dalam memperluas jaringan kerja sama dengan Bank SulutGo.

“Kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan menciptakan nilai tambah bagi para nasabah kami,”tuturnya.

Sementara Pius Batara menambahkan, Bank SulutGo sangat antusias dengan prospek kerja sama yang lebih erat dengan PT. Bank Neo Commerce.

“Melalui penandatanganan GMRA ini. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan membuka peluang baru dan mendukung pertumbuhan bisnis kedua bank di masa yang akan datang.”tukasnya.(*)