Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Steven Kandouw Terus Support Pengembangan Atlit Usia Dini

×

Steven Kandouw Terus Support Pengembangan Atlit Usia Dini

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, terus mensupport pengembangan atlit usia dini.

Dia hadir sekaligus membuka Festival Olahraga Sepakbola Usia Dini U12 dan U10 memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang akan digelar selama tiga hari sejak Kamis 7 Maret 2024, di Stadion Klabat Manado.

Kandouw yang saat ini juga menjabat Ketua KONI Sulut itu juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan eksebisi dalam pembukaan kejuaraan ini.

Dirinya bahkan berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan itu.

Sementara itu, Wagun Steven mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terus mendukung pengembangan sepak bola di Sulut di dalamnya para pelatih.

“Dan yang paling utama tentunya adik – adik, karena tidak semua yang bisa ikut festival seperti ini. Kalian boleh bangga karena bisa ikut bertanding di level provinsi. Terus jaga disiplin dalam latihan dan bertanding. Juga, sepak bola oke sekolah juga harus oke,” tuturnya.

Steven Kandouw berharap kejuaraan-kejuaraan di usia dini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Tidak ada cara lain mencari bibit sepak bola selain pertandingan. Adik – adik juga harus jaga sportifitas dan menerima kekalahan dalam pertandingan,” pesannya.

Sebelumnya, dalam laporan kegiatan, Kepala Dispora Sulut Marsel Sendoh menyampaikan, peserta kegiatan ini selain utusan dari kabupaten kota, juga ada dari Provinsi Gorontalo.

“Sampai dengan saat ini sudah terdaftar kurang lebih 32 tim, baik U12 maupun U10. Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 3 hari. Kami juga membagi sebanyak empat lapangan di satu stadion ini. Tentunya sesuai dengan ketentuan PSSI,” tukasnya.

Kesempatan itu juga, Wagub Kandouw menyerahkan bantuan Kaos Tim dan Bola untuk semua tim yang bertanding.