Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Dikawal Ribuan Pendukung, Pendaftaran Bacalon Wali Kota Manado Rasa Kampanye Ala “Panglima” IMBA

×

Dikawal Ribuan Pendukung, Pendaftaran Bacalon Wali Kota Manado Rasa Kampanye Ala “Panglima” IMBA

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) yang biasa disapa Panglima IMBA Kamis (16/5/2024) siang hingga sore mendatangi kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

IMBA dikawal ribuan pendukung fanatik untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado periode 2025-2030.

IMBA yang ditugaskan Partai Golkar untuk maju di Pilkada Manado 2024 merasa bersyukur atas atensi warga di ibukota Provinsi Sulut yang merindukannya untuk kembali maju.

“Saya ditugaskan untuk maju sekaligus membangun komunikasi politik serta mencari pasangan yang pas. Saya berharap warga Kota Manado, simpatisan dan pendukung untuk bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan,” ujar IMBA.

Imba juga menyampaikan bahwa visinya masih sama seperti dulu yaitu, membuat Kota Manado menjadi IMBA yakni Indah, Maju, Bersih, Aman.

“Kita akan berjuang bersama-sama untuk kota Manado kedepan karena jika Golkar besar, PSI, PKS, Gerindra, Perindo juga pasti besar,” tukasnya.

Tak hanya itu, Imba juga mengungkapkan apa yang menjadi kerinduan dan keinginan masyarakat itu juga menjadi kerinduan dan keinginannya.

Bobby Londa warga Kelurahan Winagun Saru yang adalah salah satu pendukung fanatik IMBA menuturkan tidak menyangkah respon dan antusias warga mengatar “Panglima” mendaftar begitu banyak.

“Nda sangkah le pe banya bagini yang ba antar pa ‘Panglima’ ba daftar (tidak disangkah begini banyaknya warga yang mengantar Panglima mendaftar,” ujar Londa dengan bahasa Manado.

(malz)