Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Daftar Bacalon Wawali Manado di Perindo dan PAN, Adrey Laikun Komitmen Kesejahteraan Masyarakat

×

Daftar Bacalon Wawali Manado di Perindo dan PAN, Adrey Laikun Komitmen Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kesejahteraan masyarakat yang sesunggunya menjadi salah satu alasan Adrey Laikun ST untuk meju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado di Pilkada 2024.

Pria yang kerap disapa Anak Pulau ini Jumat (31/05/2024) kemarin sekitar Pukul 18.00 Wita, mendatangi Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) di seputaran Stadion Klabat dan disambut hangat oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado, Revani Parasan, serta jajaran pengurus.

“Saya sangat senang diterima dengan baik dan penuh senyuman yang tulus dari para pengurus Perindo,” ujar Adrey Laikun.

Adrey Laikun memaparkan alasan dibalik dirinya termotivasi maju sebagai Balon Wakil Walikota Manado. Selama hampir lima tahun menjabat sebagai pimpinan di lembaga legislatif, ia merasa bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan untuk membangun kota Manado tercinta.

Menurut ponakan mantan Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Golose ini, tidak ada salahnya untuk melangkah lebih jauh demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di kota Manado.

Oleh karena itu, ia meyakini bersama Partai Perindo dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan di berbagai aspek bagi masyarakat.

“Semoga Partai Perindo bisa berjalan bersama saya dan semoga Partai Perindo membuka pintu besar untuk saya,” harap Adrey.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado dari Partai NasDem ini berterima kasih karena bisa diberi kesempatan mendaftar di Partai Perindo dalam menghadapi Pilkada Manado 2024.

“Semoga pendaftaran saya ini menjadi jalan untuk kita bersama-sama di Pilkada 2024 ini, berjuang bersama untuk menggapai apa yang kita harapkan,” kata Adrey.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Koloay kembali menegaskan kalau hari ini menjadi hari terakhir Partai Perindo di seluruh Indonesia membuka pendaftaran calon kepala daerah.

“Dan untuk bakal Calon Wakil Wali Kota Manado hanya satu yang mendaftar yakni Pak Adrey Laikun,” ujarnya.

Karena hanya Adrey Laikun yang mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Manado akan mempermudah usulan ke Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

“Ini tentunya lebih mudah kami membawa nama Pak Adrey Laikun ke DPP,” ucap Jaclyn.

“Harapan kami bisa mengusung Pak Adrey di Pilkada Manado, dan membuat Manado lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” tandas Jaclyn.

Selanjutnya politisi yang disebut-sebut sebagai  anak pesisir, anak pulau tersebut melanjutkan pendaftaran ke Partai besutan Zulkifly Hasan (Zulhas) yang diterimah langsung oleh Ketua penjaringan Iqbal Anshari dan Ketua DPD PAN Manado Bambang Hermawan. (*/malz)