Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Militan GSVL-MOR Tuminting Dilantik, Bastian : Jangan Terpancing Black Campaign

×

Militan GSVL-MOR Tuminting Dilantik, Bastian : Jangan Terpancing Black Campaign

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Militan GSVL-MOR se Kecamatan Tuminting, Selasa (19/10) dilantik oleh Mor Dominus Bastian. Mantan anggota DPRD Manado dua periode berpesaan kepada Militan GSVL-MOR dan seluruh pendukung untuk tetap berpolitik santun. Jangan terpancing dengan isu black campaign yang menyerang dirinya dan GSVL sebagai calon Walikota incumbant.

GSVL-MOr

“Tetap bekerja untuk kemenangan torang samua. Jangan ikut-ikutan menebar fitnah. Jangan saling menyerang dan saling membalas fitnah. Saya mengajak torang samua harus berpolitik santun. Kalo Manado cerdas, masyarakat sejahtera,” kata Mor disambut aplaus pendukung Militan GSVL-MOR Kecamatan Tuminting.

Diakui Alwin Rondonuwu, salah satu pendukung GSVL-MOR, saat ini semakin gencar serangan dan fitnah di alamatkan kepada GSVL-MOR. Menurutnya, itu dilakukan rival politik GSVL-MOR karena sudah kehabisan akal menaikkan popularitas dan elektabilitas calon mereka. “Tapi torang diajarkan untuk tetap santun dan tenang menghadapi serangan lawan politik. Itu yang diajarkan dan disampaikan GSVL-MOR berulang kali kepada kami pendukung mereka,” ungkap Alwin.

Arahan MOr

GSVL-MOR meminta pendukungnya tidak melakukan perlawanan. Jangan membalas serang dengan fitnahan. “Ibarat pohon semakin tinggi semakin mudah diterpa angin dan badai. Dan hanya pohon yang akarnya kuat yang tetap kokoh menahan angin dan badai. Ingat popularits dan electabilitas GSVL-MOR semakin hari semakin tak terbendung. Mari torang samua menjaga simpati masyarakat dengan menjaga tutur kata kita yang sopan dan santun. Tuhan akan menyertai kita senantiasa sampai hari mencoblosan,” tandas Alwin.

Untuk diketahui pendukung militansi pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) terus menyebar di 11 Kecamatan dan Kelurahan se Kota Manado. Mereka pun secara resmi dilantik sebagai pendukung dan tim pemenangan sah pasangan yang didukung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.(ald)