Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Sumendap : Dubes Johny Lumintang Sangat Berperan Dalam Perkembangan Kabupaten Mitra

×

Sumendap : Dubes Johny Lumintang Sangat Berperan Dalam Perkembangan Kabupaten Mitra

Sebarkan artikel ini
mitra
Dubes Johny Lumintang terlihat sangat akrab dalam perayaan HUT ke 79

manadoterkini.com, RATAHAN – “Dubes Johny Lumintang sudah sangat berperan dalam perkembangan Kabupaten Minahasa Tenggara”. Demikian diungkapkan James Sumendap SH, saat menghadiri HUT ke 70 Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Filipina Letjen (Purn) Johny J Lumintang SH di kawasan Pantai Lumintang Bentenan, Rabu (28/6/2017) kemarin.

“Minahasa Tenggara sudah dikenal hingga keluar negeri, tentu itu semua merupakan campur tangan Pak Dubes saat menjadi Dubes RI untuk Filipina saat ini,” terang Sumendap.

JS sapaan akrab Bupati Mitra menyanjung Lumintang dengan sederatan pretasi yang telah diperoleh di dunia Militer.

“Tak terhitung prestasi yang telah dicapai Pak Dubes hingga dunia mengenal Kabupaten Minahasa Tenggara saat ini,” kata Sumendap.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyempatkan memberi hadiah berupa kutipan ayat Alkitab kepada Dubes.

“Tak ada kado istimewa, saya hanya memberikan hadiah khusus yang ada dalam ayat Alkitab, terdapat dalam Mazmur 41:2-3,” ujar Sumendap, sembari meminta dibacakan oleh Pdt Yulita Yolanda Sanger-Sembel STh yang memimpin ibadah HUT.

Ikut hadir mendampingi Bupati JS, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTm, dan sejumlah camat kepala desa dan masyarakat. (*/timredaksi)