Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

EDWIN SILANGEN Genap 1 Tahun Jabat Sekprov Sulut

×

EDWIN SILANGEN Genap 1 Tahun Jabat Sekprov Sulut

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin H. Silangen SE MS mengucap syukur karena hari ini genap 1 Tahun menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Namun demikian disela-sela sambutannya saat ibadah rutin ASN yang berkantor di Kantor Gubernur hari kamis (12/10/2017) Silangen mengungkapkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara masih mempunyai PR besar dalam upaya peningkatan nilai tukar Petani.

Silangen mengungkapkan Ada beberapa kerja keras pemerintah yang mulai menampakan hasil, angka Pertumbuhan Ekonomi yang ada di ataa rata2 angka nasional, penanggulangan kemiskinan di daerah yang menunjukan angka positif serta berbagai upaya pengembangan di sektor pariwisata yang terus diupayakan oleh pemerintah. Tugas-tugas lainnya dalam upaya pencapaian visi misi OD-SK terrwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya. “Pekerjaan besar pemerintah daerah dalam upaya peningkatan nilai tukar petani,” kata Silangen.

Silangen tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mendukung tugas-tugas Sekretaris Daerah, keberhasilan yang diraih tak lepas dari kerja keras, kerja bersama segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi utamanya dalam mencapai visi mis OD-SK, tandasnya.(red)