Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

35 Biker Dari Luar Sulut Dan Filipina Dipastikan Ikut Tour De Manado

×

35 Biker Dari Luar Sulut Dan Filipina Dipastikan Ikut Tour De Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Perayaan Manado Fiesta 2018 semakin meriah dan menarik. Tour de Manado, salah satu kegiatan Manado Fiesta 2018 yang dgagas Dispora Manado akan berlangsung besok Sabtu (8/9/2018).

Dalam Tour de Manado akan dikemas dua lomba Fun Bike dan Speed Bike menghadirkan puluhan komunitas sepeda dari luar Sulut.

Ketua Komunitas Sepeda Kota Manado Roy Andre menjelaskan ada dua hotel disiapkan bagi peserta komunitas sepeda Tour de Manado. Hotel Peninsula dan Hotel Quality. ,” kata Ketua Komunitas Sepeda Kota Manado, Roy Andre.

Selain iu dibeberkan, komunitas sepeda di luar Sulut sebanyak 60-an yang akan memeriahkan kegiatan ‘Tour de Manado’ dalam rangka Manado Fiesta 2018.

“Yang sudah konfirmasi langsung akan datang sebanyak 35 peserta bahkan sejak beberapa minggu lalu mereka sudah beli tiket penerbangan ke Manado,” tambah putra Kabupaten Touna, Sulteng yang telah sukses berkiprah di Kota Manado ini.

Yang cukup membanggakan, ada dua peserta atlet sepeda mantan Kejurnas Gunung Bromo dan dua peserta wanita dari Malang ikut dalam ‘Tour de Manado’. Sementara komunitas sepeda luar negeri yang akan ikut, yakni dari Filipina. (mlz)