Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Minsel Terima Kunjungan Putri Indonesia LH Jolene Rotinsulu

×

Bupati Minsel Terima Kunjungan Putri Indonesia LH Jolene Rotinsulu

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE, Asisten I Drs Handrie Sondakh, Kepala Dinas Pariwisata Franky Toar dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Roy Sumangkut menerima kunjungan Putri Indonesia duta dari Sulawesi Utara (Sulut) di ruang kerja bupai lantai Dua Kantor Bupati Minsel pada Senin (8/4).

Putri Indonesia Lingkungan Hidup (LH) asal Sulut ini menjadi duta untuk Sulut dalam pemilihan putri Indonesia yang digelar dijakarta.

Dalam kunjungannya, Rotinsulu didampingi tim dari LH. Kegiatan pemilihan putri Indonesia yang berlangsung setiap tahunnya, seleksi dilakukan mulai tingkat kabupaten/kota dan pemenangnya berhak mewakili Sulut untuk pemilihan di tingkat pusat.
Bupati mengucapkan selamat kepada Putri Indonesia LH, karena ini menjadi suatu kebanggaan terhadap diri sendiri dan keluarga, selain sebagai putri indonesi lingkungan hidup, nantinya diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata daerah Sulut khususnya Kabupaten Minsel.(dav)