Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Leopard Tampi gantikan Franciscus Enoch Ketua GAMKI Manado

×

Leopard Tampi gantikan Franciscus Enoch Ketua GAMKI Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Leopard Tampi yang sebelumnya (periode 2017-2020) sebagai Kabid SDA GAMKI Manado, kini terpilih sebagai Ketua periode 2020-2023 mengantikan Franciscus Enoch.

Tampi terpilih sebagai Ketua mengungguli pesaingnya  Krisdianto Maradesa lewat Konfercab GAMKI Manado ke 11, di Student Center GMKI Manado, Jumat, (2/10/2020).

Leopard mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh PAC GAMKI Manado serta DPC GAMKI Manado yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin GAMKI Manado.

“Terima kasih juga buat pengurus pusat, dan DPD yang telah membuka Konfercab sehingga bisa berjalan dengan baik,” kata Leo sapaan akrab mantan Kabid PKK BPC GMKI Manado periode 2011-2013 itu.

Kedepan supaya lebih eksis dalam pelayanan, Leo akan membentuk GAMKI Manado hingga tingkat Kelurahan.

manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri Konfercab GAMKI Manado ke 11 di Student Center GMKI Manado, Jumat, (2/10/2020)

Sementara itu, Ketua GAMKI Manado yang dimisioner, Franciscus Enoch mengucapkan terima kasih buat pengurus GAMKI Manado periode 2017-2020 yang secara bersama-sama dengan dirinya dalam kepengurusan selama 3 tahun.

“Jalannya organisasi cukup ketuanya satu periode saja. Supaya terjadi regenerasi kader. Apalagi GAMKI merupakan organisasi kader. Perlu diketahui GAMKI satu-satunya organisasi di Indonesia yang oikumene,” ujar Enoch.

Setelah ketua terpilih, tim formatur pun langsung memilih Sekretaris GAMKI Manado secara terbuka. Saat itu, Patricia Lumentut yang merupakan kader pemuda GMIM pun langsung terpilih.

Seperti diketahui Konfercab GAMKI Manado ke 11 didahului dengan ibadah yang dipimpin Gbl. Teddy Batasina yang juga dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut. “Teruslah berdoa dan bekerja, selalu teruji dan terbukti. Jangan pendekatan kekuasaan tapi kebersamaan yang menghidupkan,” pesan Batasina. (*/redaksi)