Minggu, 20 Oktober 2019

PDIP Manado Solid Memenangkan HJP-ToRa

manado

Novie Lumowa

MANADO, (manadoterkini.com) – PDIP Kota Manado optimis bisa meraih kemenangan Pilwako 9 desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Kota Manado Novi Lumowa saat penyerahan SK calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari DPP PDIP ke DPD PDIP Sulut pekan lalu.

“Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan DPP PDIP, maka perbedaan pendapat ataupun ketidakpuasan terhadap calon PDIP hasil penetapan DPP dianggap telah selesai dan tidak ada masalah,” ujar Lumowa.

Dia berharap pengurus PDIP Kota Manado tetap solid dan kompak memenangkan Pasangan Hanny Joost Pajouw dan Tonny Rawung untuk kemenangan PDIP di Kota Manado. “Mari kita rapatkan barisan, kita bangun Manado lebih baik dan maju, kita konsolidasikan pasangan HJP itu ToRang,”ujar Lumowa.

Seperti diketahui ada beberapa kader PDIP mensosialisasikan maju bertarung Pilwako Manado, diantaranya Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, Bendahara DPD PDIP Manado Andrei Angouw. Tapi DPP PDIP mengeluarkan Surat Keputusan mengusung Walikota Manado Hanny Joost Pajouw yang juga Anggota DPRD Sulut Fraksi Golkar dan berpasangan dengan Tonny Rawung Bendahara DPC PDIP Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*