Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Olly Dondokambey Beri Bantuan 525 Juta Untuk pembangunan Masjid Jami’ Nurul Huda

×

Olly Dondokambey Beri Bantuan 525 Juta Untuk pembangunan Masjid Jami’ Nurul Huda

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey terus melaksanakan Safari Ramadhan dengan berbuka puasa bersama jamaah Masjid, kali ini Senin (8/4/2024) Gubernur Olly bersafari Ramadhan bersama Jemaat Jami’ Nurul Huda di Kelurahan Ketang Baru.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Dondokambey berkesempatan menandatangani Prasasti Pembangunan Menara Masjid yang berada di kota Manado.

Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama 8 tahun kepemimpinannya di Sulut. Selama masa jabatannya, ia selalu mendapat dukungan dari semua pihak.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat selama 8 tahun menjadi Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut,” tegasnya.

Kesuksesan dalam memimpin Sulut nersama Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) tidak lepas dari dukungan serta peran aktif masyarakat.

“Berkat saling topang menompang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik program pemerintah. Jadi Pemerintah dan masyarakat bersama-sama, manfaatnya kita bisa rasakan saat ini,” ujar Olly.

Selain itu, Gubernur Olly Dondokambey juga memberikan bantuan sebesar Rp. 25 juta dan Rp500 juta untuk pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda. (*/Rizath)