Jum'at, 6 Desember 2019

KPUD Sulut Minta Tim Pemenangan dan Masyarakat Jaga APK Yang Telah Terpasang

Yessy Momongan

Yessy Momongan

SULUT, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara menegaskan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Tim Pemenangannya untuk menjaga Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah dipasang oleh KPUD.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Sulut Yessy Momongan saat menghadiri penandatangan kampanye damai yang digelar di aula Gubernuran, Sulut (14/9). “Saya berharap paslon bersama tim menjaga APK yang telah terpasang, karena tidak aka ada pergantian jika APK rusak,” ujar Momongan dihadapan Paslon yang hadir.

Menurutnya lagi, bila kerusakan APK karena alam seperti KPUD berharap kerjasama tim pemenangan untuk memperbaikinya. “Kalau tali putus, yah marilah kita mengikatnya kembali dan tentunya menjaga APK tersebut sehingga terlihat rapi kembali,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bila kerusakan akibat kesengajaan, bisa terindikassi pidana, paslon silakan melaporkan ke Panwaslu atau Bawaslu dan KPUD Sulut. “Mudah-mudahan masyarakat ikut menjaga APK yang dibuat untuk kepentingan bersama,’’ ujar Yessy. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*