Kamis, 21 November 2019

Kejari Bitung Gelar Sertijab Kasie Pidsus

FB_IMG_1454397788897MTerkini.com, BITUNG – Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Bitung, Agustian Sunaryo, SH Cn MH, Selasa, (02/02/2016)

memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasie) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) di aula kantor Kejari Bitung.

Sertijab Kasie Pidsus Kejari Bitung dari Heru Rustanto, SH kepada Rudolf Tumpal Parsaoran Simanjuntak, SH. Simanjuntak sendiri adalah mantan kasie Intel Kejari Kepahiang Provinsi Bengkulu sedangkan Rustanto sendiri pindah menjabat sebagai kepala seksi tindak pidana umum (Kasiepidum) di Kejari Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Sunaryo mengungkapkan bahwa rotasi atau pergantian merupakan hal yang biasa dan saat ini penanganan kasus-kasus khususnya perkara korupsi di Bitung cukup bagus. Dan perkara yang belum terselesaikan agar dapat dilanjutkan. ”Penanganan kasus korupsi cukup bagus, dan ada perkara yang masih berjalan akan tetap dilanjutkan oleh Kasie Pidsus yang baru,” ujar Sunaryo.

Sementara itu, Kasie Pidsus yang baru Rudolf Simanjuntak mengungkapkan bahwa. “Tentunya akan mempelajari perkara-perkara yang ada, dan saya minta kerjasamanya dalam penanganan perkara tersebut. Selain itu, saya juga ingin mengenal lagi Bitung ini,” ungkap Simanjuntak.

Selain itu, Kasi Pidsus yang lama Heru Rustanto mengucapkan terima kasihnya dan juga kerjasama yang baik dijajaran Kejari Bitung. ”Saya mengucapkan terima kasih, dan mohon doa restu dalam menjalankan tugas yang baru di Kejari Boyolali. Dan saya juga minta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Bitung,” papar Kasipidum Kejari Boyolali tersebut.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*