Jum'at, 15 November 2019

Bupati VAP Terima Penghargaan APN 2016 di Musrenbang Provinsi

manado

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), menerima penghargaan APN 2016, di pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sulut

MTerkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), menerima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016, saat pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulut, yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Minut, Selasa (19/4/2016).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Menteri Keuangan RI Prof Dr Mardiasmo MBA Akt, dan disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo SH, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jenderal TNI Purn Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, unsur Forkopimda, serta Bupati/Walikota dan Wakil se-Sulut.

Melalui Kabag Humas Pemkab Minut, Drs Sem Tirayoh mengatakan, penghargaan APN ini terkait dokumen perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Ini penghargaan APN tingkat Sulawesi Utara (Sulut), dan tentunya ini sangat membanggakan dan menjadi semangat bagi Pemerintah Kabupaten Minut dibawah pimpinan Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Bapak Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, dalam menjalankan semua program yang tertuang dalam RKPD,” kata Tirayoh.

Penghargaan APN untuk Kabupaten Minut sebagai terbaik kedua, setelah Kabupaten Minsel yang menjadi terbaik pertama, disusul Kabupaten Talaud sebagai terbaik ketiga.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*