Sabtu, 20 Oktober 2018

Masa Pendukung Calon Bupati Minahasa Saling Berhadapan Saat Pencabutan Nomor Urut

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Dua kelompok massa pendukung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Minahasa saling berhadapan di depan Hotel Mercure Manado Tateli Beach Resort, Selasa (13/2/2018).

Mereka adalah massa pasangan calon Bupati Roy Roring (RR)-Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) dan Calon Bupati Ivan Sarundajang (IvanSa)-Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR).

Kedatangan kedua kelompok massa itu untuk menyaksikan langsung pencabutan nomor peserta Pilkada. Meski sempat terjadi “perang” orasi dan yel-yel, namun tidak ada bentrok fisik yang terjadi.

Pada kesempatan itu, pasangan calon bupati Minahasa Roy Roring-Robby Dondokambey (R3D) mendapatkan nomor urut 2 sementara pasangan IvanSa-CNR mendapat nomor urut 1.

Pada kesempatan itu, Roy Roring mengatakan nomor urut 2 merupakan nomor yang menjadi simbol kemenangan.

“Nomor dua ini adalah victory, victory adalah kemenangan. Saya dan pak Robby memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, oleh tuntunannya kita semua sudah mengikuti pencabutan nomor peserta pilkada di sore hari ini dan berjalan lancar. Dan pada kesempatan ini saya dan pak Robby mendapat nomor peserta nomor urut 2, artinya ini adalah victory,” jelas Roy Roring.

Roring menambahkan, nomor urut 2 ini merupakan nomor khusus RR-RD sebagai nomor kemenangan. (Icat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*