Kamis, 19 Juli 2018

Halal Bi Halal, Vicky Lumentut Ajak Semua Golongan Agama Saling Menjaga Kerukunan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Rabu 4 Juli 2018 Pemerintah Kota Manado menggelar Halal Bi Halal yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemkot Manado, Hadir Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Dalam sambutannya membuka acara halal bi halal, Walikota mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan untuk membangun kota Manado yang semakin baik.

“Dalam kesempatan Halal Bi Halal ini menjadi momentum untuk kita saling mengingatkan untuk saling memafaafkan, bukan hanya pada saat ini saja tetapi marilah kita isi dengan berhalal bi halal. Betapa indahnya apabila kehidupan ini bila diisi dengan saling memafkan, saling memahami, saling mengingatkan dan saling menegur, itulah yang kita harapkan selalu hadir di tengah tengah kota kita bersama ini,” tuturnya.

manadoLebih lanjut, Walikota mengingatkan untuk semua warga Manado, semua golongan agama yang ada untuk bersama sama menjaga dan memelihara keharmonisan, saling menjaga dan memaafkan satu dengan yang lainnya.

Halal Bi Halal tahun 2018 ini mengambil tema Mantapkan Ukhuwah Demi Eratnya Kerukunan.

Hadir juga dalam hala bi halal tersebut Sekda kota Manado Drs Hj Rum Usulu, Dandim 1309 Letkol Arif Harianto, Asiaten III Frans Mawitjere beberapa pimpinan perangkat daerah Camat dan Lurah. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*