Dapat Nomor Urut 1, MEP : Angka 1 Adalah Simbol Persatuan

MEP-VTmanadoterkini.com, AMURANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (24/9/2020), telah menggelar penetapan nomor urut pasangan calon. Pasangan dr Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) mendapat nomor urut 1, Royke Sondakh SE dan Ir Harits Andre Umboh (ROSO-HARUM) nomor urut 2, dan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) nomor urut 3.
Dikonfirmasi usai penetapan nomor urut MEP-VT mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Menurut MEP, 1 adalah nomor hoki atau keberuntungan.

“Nomor 1 adalah simbol persatuan, yang akan menyatukan masyarakat Minsel, yang saat ini sudah terkotak-kotak,” kata MEP.

Mudah-mudahan, tambah MEP, dia bersama dengan pasangannya VT, akan menjadi orang nomor satu di Minsel yang akan menyatukan rakyat untuk membangun Minsel yang lebih baik.

“Dalam Pancasila, nomor satu adalah ketuhanan yang maha Esa. Ini menegaskan bahwa sendi-sendi keagamaan dan adat di Minsel, harus kembali ditegakkan. Generasi muda Minsel harus mendapat tameng yang kuat, dengan nilai-nilai keagamaan,” tegasnya.

Untuk itu, anak tercinta dari Ketua DPRD Minsel ini berharap kepada masyarakat, untuk tidak ragu-ragu lagi dalam menentukan sikap pada Pilkada Minsel 9 Desember mendatang. Karena pilihan hanya ada satu, bukan dua atau tiga.

“Nomor 1 melambangkan dari segala-galanya, lalu yang menangpun hanya 1 pasang saja,” pungkasnya.(dav)

KPU Minsel MEP-VT Pilkada Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan