Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

GSVL Kunjungi Pulau Bunaken, Astrid : Luar Biasa Perhatian Walikota

×

GSVL Kunjungi Pulau Bunaken, Astrid : Luar Biasa Perhatian Walikota

Sebarkan artikel ini
manado
Peresmian Pastori GMIM Yohanes Bunaken

MANADO, (manadoterkini.com) – Kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut, terhadap warga di Pulau Bunaken tak usa diragukan lagi. Terbukti, Minggu (8/3) saat orang nomor satu di Kota Manado itu, baru turun dari pewasat menjalankan tugas keluar daerah langsung menuju Pulau Bunaken guna menghadiri peresmian pastori Jemaat GMIM Yohanes sekaligus beribadah bersamaa.

Tak ayal, GSVL begitu akrab Walikota disapa mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kota Manado. Terutama para Jemaat, hal tersebut disampaikan langsung Pdt Astried Lumintang Oley STh.

manado
Sambutan Walikota GS Vicky Lumentut di GMIM Yohanes Bunaken

Menurut Astried yang juga pengurus Karang Taruna Kota Manado ini, kehadiran Walikota dalam acara Jemaat GMIM Yohanes Bunaken membuat kegiatan tersebut makin terasa suasana kekeluargaannya. Dirinya mengaku bangga dan ikut salut pada komitmen GSVL sapaan akrab Lumentut atas kepeduliaan kepada warga Kota Manado.

”Luar biasa meski cape, baru dari Jakarta Pak Walikota Manado masih menyediakan waktu untuk hadir bersama kami. Beliau dari bandara belum ke rumah langsung menemui Jemaat. Kami bangga dan ikut merasa salut kepada beliau yang tau betul warganya lagi rindu pengen ada kebersamaan dengan beliau,” ujar Astried, Ketua BPMJ Bunaken yang mengaku kalau kehadiran Walikota menambah kebersamaan ditengah masyarakat.(ald)