Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Mendaftar di Pargab, Lumentut Siap Bertarung di Pilwako Manado

×

Mendaftar di Pargab, Lumentut Siap Bertarung di Pilwako Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Wenny Lumentut SE akhirnya menyatakan diri maju bertarung di Pilwako Manado. Ini dibuktikannya,Selasa (9/6) bersama dengan Wakil Ketua Fraksi Gerindra Ferdinand Mangumbahang, Lumentut secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado di Sekretariat Koalisi Bersama di Hotel Aston.

Majunya pengusaha sukses ini di Pilwako Manado sudah dapat dipastikan figur kuat seperti Vecky Lumentut, Harley Mangindaan, Andrei Angouw dan Hanny J Pajow ketar-ketir.

Usai mendaftar sebagai calon Walikota Manado, Lumentut mengakui dirinya terpanggil untuk membenahi Kota Manado baik itu masala banjir, kemacetam serta keamanan.

”Kota Manado tidak aman maka tidak akan terjadi pertumbuhan ekonomi. Jika saya dipercayakan partai dan terpilih sebagai wali kota program inilah yang akan ia prioritaskan,” ujar pria yang mempunyai hobi menyanyi ini.

Sementara itu, ketika disinggung soal permintaan masyarakat Kota Tomohon untuk dirinya maju di Pilkada Tomohon, kepada wartawan, Lumentut mengakui dirinya tidak akan melupakan Tomohon dan Minahasa yang telah menghantar dirinya sebagai anggota dewan.

“Saya akan tetap memberikan kontribusi baik itu di bidang perekonomian, pertanian dan bantuan sosial,” imbuhnya.

Dia pun mengakui antara Manado-Tomohon sangat dekat jadi tidak akan dilupakan. Diketahui saat mendaftar di Sekretariat Koalisi Bersama Gerindra, Hanura,PKS,PPP dan Golkar.(toar)