Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pengucapan Syukur Minsel, Camat Tompaso Baru: Mari Kita Jaga Keamanan Bersama

×

Pengucapan Syukur Minsel, Camat Tompaso Baru: Mari Kita Jaga Keamanan Bersama

Sebarkan artikel ini

TOMPASOBARU, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kecamatan Tompaso Baru menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan Pengucapan Syukur Minggu, (12/7). Hal tersebut dikatakan Camat Tompaso Baru Henri Palit, SH

“Mari semua eleman masyarakat kita jaga keamanan dan ketertiban saat pengucapan syukur nanti, karena dipastikan akan banyak keluarga dan sahabat dari luar Minsel akan berkunjung, mari kita ciptakan rasa aman dan damai seperti yang selalu disampaikan Bupati Minsel Christiany Eugenia Parutu,” urai Palit.

Camat yang low profile ini juga menambahkan kiranya himbauan ini disampaikan hamba-hamba Tuhan di Gereja kepada jemaat sehingga pengucapan syukur benar-benar dirayakan sebagai ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan, “Himbauan ini juga sudah disampaikan ke Gereja-Gereja dan Hukum Tua agar keamanan diperhatikan dan kita bekerja sama dengan pihak kepolisian,” ujar Henri.

Selain itu juga dia menambahkan kiranya warga menghormati umat Islam yang sementara menjalankan Ibadah Puasa. “Selain keamanan, mari kita menghormati saudara-saudara umat Islam yang sementara menjalankan ibadah Puasa Ramadhan,” himbau Palit. (chris)