Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Ayo Kerja Jadi Tema HUT Proklamasi di Minsel

×

Ayo Kerja Jadi Tema HUT Proklamasi di Minsel

Sebarkan artikel ini

mamangkey frankyAMURANG, (manadoterkini.com) – Puncak HUT RI ke 70 di Minsel diawali dengan Upacara benderah. Pelaksanaan upacara HUT RI ini, akan pusatkan di halaman kantor bupati bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dengan tema “Ayo Kerja”.

“Adapun untuk pelaksanaan upacara yang digelar hari ini, yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH sekaligus mewakili bupati Minsel Chriatiany Eugenia Paruntu SE,” ungkap Kepala Bagian Humas Setdakab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Melalui peringatan HUT RI ini, kata Mamangkey, sesuai yang disampaikan Bupati, mengajak masyarakat Kabupaten Minsel melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui cipta, rasa dan karsa untuk pembangunan bangsa, negara dan daerah yang lebih maju, adil dan sejahtera.

“Jadikan peringatan HUT RI ini momentum untuk kian mempererat semangat persatuan dan kesatuan serta rasa kesetiakawanan sosial. Jadikan semua itu sebagai kekuatan moral untuk berbuat dan bertindak positif,” tandasnya.(dav)