Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Billy Lombok : HUT RI ke 70, Banyak Pekerjaan Rumah Yang Harus Diselesaikan

×

Billy Lombok : HUT RI ke 70, Banyak Pekerjaan Rumah Yang Harus Diselesaikan

Sebarkan artikel ini

Bili LombokSULUT, (manadoterkini.com) – HUT RI merupakan kebanggaan kita, tetesan keringat dan wujud pengorbanan pejuang bangsa, penting bagi kita mengamalkan dengan baik, caranya berikan yang terbaik bagi bangsa. Hal ini disampaikan personel komisi II Deprov Sulut Billy Lombok SH saat diwawancarai manadoterkini.com

Lanjut, legislator peraih suara terbanyak Partai Demokrat ini mengatakan, Dulu kita mengusir penjajah, sekarang bagaiman kita mengusir tabiat korupsi, kemalasan, tak percaya diri dan tak bangga diri. “Indonesia bangsa yang bermartabat, tapi kadang kita tak menghargai diri sendiri, kalau di dalam negeri kita enggan patuh aturan, coba kalau kita di luar negeri, semuanya harus sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Ditambahkannya juga, Selain semuanya itu, ada banyak pekerjaan rumah yang sedang menanti, “Pekerjaan rumah kita akan pemenuhan sandang,pangan dan papan, kebutuhan infrastruktur pendidikan, dan harapannya masih banyak lagi, tapi semua itu bisa diraih ketika kita bisa bersama,Ayo kerja,” kunci bendahara Fraksi Partai Demokrat ini. (toar)