Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Sulut : Semboyan Torang Samua Basudara Jadi Motivasi dan Inspirasi

×

Wagub Sulut : Semboyan Torang Samua Basudara Jadi Motivasi dan Inspirasi

Sebarkan artikel ini
Wagub Sulut
Wagub Sulut Djouhari Kansil

SULUT, (manadoterkini.com) – Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang, diwakili Wagub Dr Djouhari Kansil MPd mengatakan, Sulawesi Utara sudah terbiasa dengan even-even keagamaan. Dengan semboyan “Torang Samua Basudara” telah memberi motivasi dan inspirasi, sehingga even apapun yang digelar di didaerah ini terus menuai sukses.

“Peran masyarakat mendukung memberi kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan daerah dan bangsa, “ujar Kansil, sembari menyebutkan, harmonisasi kehidupan masyarakat Sulut begitu terasa ditengah-tengah pluralitas (kemajemukan), baik dari sisi etnis, religi, budaya dan adat istiadat.

Karena itu kegiatan AICIS merupakan momentum yang tepat dan strategis untuk mempresentasikan hasil-hasil kajian dan penelitian terbaru untuk mencermati perkembangan pemikiran dan pengkajian Islam di Indonesia dalam setiap tahunnya, sekaligus mewadahi kontribusi pengkajian islam terhadap problem kemanusiaan yang dihadapi masyarakat dewasa ini.

Hal ini sesuai dengan Tema yang diangkat dalam forum ini, yaitu Harmony In Diversity “Promotion And Preventing Conflicts In Sosio-Religous Life,” tandas orang nomor dua di Sulut (alfa)