Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

GSVL-OD Akrab di Stadion Maesa, Dua Kader Terbaik GMIM Untuk Sulut 1 dan Manado 1

×

GSVL-OD Akrab di Stadion Maesa, Dua Kader Terbaik GMIM Untuk Sulut 1 dan Manado 1

Sebarkan artikel ini

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pemandangan menarik ditengah berlangsungnya ibadah agung puncak HUT ke 81 GMIM Bersinode di Stadion Maesa Tondano, Rabu (30/9). Pasalnya, dua kader terbaik yakni Olly Dondokambey (OD) untuk Sulut 1 dan GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk Manado 1 terlihat begitu akrab meski berbeda warna partai politik.

GSVL-OD

Dalam pertemuan akbar warga GMIM tersebut, GSVL-OD tak terlihat adanya perbedaan namun terlihat begitu akrab berdampingan bersama Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw, Bupati Minahasa Jantje W Sajow, Wabup Minahasa Ivan Sarundajang hingga ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul berakhir.

OD - GSVL

Warga jemaat GMIM yang hadir pun salut terhadap OD dan GSVL sebagai tokoh dan kader terbaik GMIM. Semoga ini pertanda baik, bahwa kepedulian calon kepala daerah terhadap eksistensi GMIM, justru akan diawali dari kepedulian membangun dan membesarkan eksistensi GMIM, terutama menuju era globalisasi GMIM. “Kami Bangga sebagai warga GMIM,” ungkap sejumlah peserta yang mengikuti puncak HUT GMIM Bersinode ke 81 itu. (ald)