Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Mantan Anggota DPRD Sulut Dukung OD-SK di Pilgub

×

Mantan Anggota DPRD Sulut Dukung OD-SK di Pilgub

Sebarkan artikel ini
Sahabat Steven
Sahabat Steven

SULUT, (manadoterkini.com) – Para mantan Anggota DPRD Sulut yang menyatakan diri sebagai “Sahabat Steven” baru-baru ini melakukan silahturahmi dengan Steven Kandouw di Hotel Peninsula.

Pelak saja dukungan terhadap calon Wakil Gubernur yang mengecap Anggota DPRD Sulut tiga periode tersebut makin tak terbendung, karena terus mendapat dukunga berbagai elemen termasuk mantan anggota DPRD Sulut periode 1999-2014.

Syahrul Poli salah satu pengagas pertemuan ini mengakui kegiatan ini pertama kali dilakukan. “Ada sahabat kita Steven Kandouw yang maju sebagai calon wakil gubernur jadi harus diberikan dukungan,” ungkap Poli.

Mantan Ketua DPRD Syachrial Damopolii juga turut hadir dalam kegiatan penuh keakraban tersebut. Bahkan Syachrial menuturkan kegiatan itu bukan seremonial belaka. “Pertemuan ini bukan sekedar seremonial, tapi ada satu tekad kami mantan anggota dewan tetap solid memenangkan pasangan Olly-Steven di 9 Desember 2015 mendatang,”kata Damopolii.

Senentara itu, Steven Kandouw kepada wartawan mengaku sangat terharu dengan apresiasi dari mantan Legislator DPRD Sulut hingga pejabat lain. “Ini satu kehormatan kepada saya dan Pak Olly, karena dukungan seperti ini tidak ternilai,” tukasnya sambil tersenyum.

Lanjut Kandouw   para figur yang memiliki track record politik luar biasa ini sudah pasti memberikan efek di Pilkada. Sahabat Steven mantan anggota DPRD Sulut yang hadir diantaranya Ruben Saerang, Syahrial Damopolii, Farid Lauma, Pandegiroth, Jhon Dumais, Abid Takalamingan, Frans Rende, Jambert Dondokambey, Winda Titah, Feronika Ponto, Sybert Maki, Maki-Kawulur, Grace Waani, Mikson Tilaar, Youla Gosymah, Novie Mokobombang, Tutty Gobel, Soenardy Soemanta, Emanuel Budiman, Reiner Ointoe, Berty Lontoh, Sus Sualang dan masih banyak mantan anggota DPRD Sulut yang lainnya ikut dalam kegiatan ini.(tim)