Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pekan Depan Penjabat Gubernur Silahturahmi Dengan DPRD Sulut

×

Pekan Depan Penjabat Gubernur Silahturahmi Dengan DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

kumendongSULUT, (manadoterkini.com) – Pemprov Sulut, akan mengagendakan pertemuan Legislator Sulut dengan Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM, Senin (12/10) pekan depan. Demikian diungkapkan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSI.

“Mengingat pentingnya pertemuan dan kerinduan para wakil rakyat tersebut, maka agenda disesaikan dengan jadwal Bapak Gubernur,”ujar Kumendong.

Seperti diketahui, Rabu (7/10) Gubernur menghadiri pelaksanaan Pesparawi Nasional XI di Ambon yang dibuka Presiden RI Joko Widodo. ”Usai dari Ambon Pak Gubernur berangkat ke Jakarta guna melaksanakan pertemuan dengan komisi II DPR RI, serta menjalankan sejumlah pekerjaan rutin sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI,”kata Kumendong.

Lanjut Karo, rencana Gubernur akan kembali ke kota Manado, Minggu (11/10) dan esok harinya segera akan bertemu dengan para wakil rakyat Sulut di DPRD. “Pertemuan tersebut guna membahas bersama berbagai hal terkait dengan tugas-tugas bidang pemerintahan dan pembangunan Sulut, sebelum pembahasan KUA-PPAS APBD 2016,” terangnya.

Menurut Kumendong, Bapak Gubernur sendiri sesuai program yang akan dijalankannya selama memimpin Sulut adalah membangun komunikasi yang baik dengan stakeholder pemerintahan di Sulut utamanya dengan DPRD Sulut. “Untuk itu dipastikan Gubernur akan melakukan komunikasi intensif dengan DPRD guna manjaga stabilitas roda pemerintahan sulut, tapi juga dalam mengawal pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti,”pungkasnya.(alf/tim)